Rabu, 24 Agustus 2011

cheat ninja saga token

Cheat Ninja Saga – Games Ninja Saga merupakan game Facebook yang saat ini sedang sangat populer dan banyak sekali dimainkan oleh para gamers. Ninja Saga memang hanya bisa di mainkan di Facebook karena ini memang game yang terintegrasi ke FB. Untuk mulai memainkan game Ninja Saga, anda harus terlebih dahulu Login Facebook dan mualai memainkan dari sana. Ada banyak sekali misi yang cukup menantang dan seru untuk dimainkan. Ada beberapa misi Ninja Saga yang mungkin dirasa sanagt sulit sehingga banyak orang yang mencari Cheat Ninja Saga di internet.
Nah untuk anda yang mencari Cheat Ninja Saga, berikut akan saya berikan Cheat Ninja Saga Token. Sebenarnya banyak sekali web yang sudah memberikan Cheat Ninja Saga, namun beberapa dari Cheat Ninja Saga yang di share sudah tidak bisa digunakan karena sudah kadaluarsa. Berikut saya berikan Cheat Ninja Saga yang masih berfungsi sampai saat tulisan ini saya buat. Tapi ingat ya, jangan terlalu sering menggunakan Cheat Ninja Saga ini karena akun Ninja Saga anda bisa kena banned.
Untuk memulai Cheat Ninja Saga ini persiapkan terlebih dahulu Cheat Engine versi terbaru serta browser Mozila. Jika sudah siap, ikuti langkah – langkah berikut :
Buka Cheat EngineBUKA CHEAT ENGINE
Pilih MOZILA untuk mengaktifkan cheat nya
Login FB dan masuk ke profil Ninja Saga
Tulis token ns kamu di cheat engine
First scan
Akan Muncul 2 adress dan doble klick semuanya
Ganti nilainya jadi 334633473340 lalu klick Ok
Next Scan
Masuk ke Kage room lawan yang memiliki level 1 lalu langsung keluar
Lihat token anda sekarang, jika berhasil akan berjumlah 3333333

Tidak ada komentar:

Posting Komentar